UNTUK SEBUAH EJEKAN DARI MEREKA YANG MEMBUAT MENTAL KAMI BERBICARA

Selasa, 30 maret 2010

Sudah lama aku tak bersurfing di dunia maya, hehehe. Maklum lah aku tak begitu interest terhadap yang bernama internet ( book is my best friend and my favourite choice ), bukannya aku anti namun aku jarang sekali menggunakan layanan yang bernama internet, entah kenapa? dan untuk saat ini internet sudah menggantikan buku sebagai jendela dunia ( poor you, my book…pooft ). Lets cekidot…hahay.

Lantas aku pun membuka situs pertemananku ( kan lagi ngetrend ), disamping itu aku ingin membuka sebuah web dari East Coast Empire karena ingin mengetahui perkembangan hardcore apa saja yang tak aku ketahui selama ini.

Namun ketika aku sudah terhubung oleh homepage East Coast Empire. Wow di luar dugaan yang aku kira. Kedua bola mataku tertuju pada satu kolom, kolom SHOUT MIX. shout mix yang dimana berguna untuk menanyakan apa isi dari homepage ini, sarana untuk memberi saran dan kritikan untuk web ini. Ternyata di jadikan ajang perdebatan yang tak masuk akal menurutku. Padahal setahuku di dalam homepage ECE tersebut sudah tersedia kolom forum yang ingin bersharing tentang hardcore atau berdebat hingga jantung dan otakmu terasa panas. Apabila tidak bisa di forum maka terlebih dahulu harus menjadi member dari homepage tersebut.

Kemudian aku melihat satu persatu guest-guest yang ada pada saat itu dan membaca comment-comment dari mereka. Dan satu kata, aku hanya bisa tertawa. Tertawa?apa aku sudah gila? Aku tertawa karena pertanyaan – pertanyaan dari beberapa guest yang tak masuk akal. Pertanyaan yang seolah – olah menyudutkan East Coast Empire, sebuah pertanyaan yang mungkin East Coast Empire itu selalu salah dimata para “GUEST”, dan hanya menguji kemampuan hardcore dari anak – anak East Coast Empire. Are you serious? What the fuck about it, brew.

Setauku media web itu digunakan untuk beberapa hal, yaitu mencari koneksi atau kawan, sebuah media pertemanan, memberikan info-info gigs, menunjukkan hasil karya dari anak – anak East Coast Empire, dan menjaga eksistensi MCHC. Bukan debat kusir seperti para politikus…fuckin political. Berikanlah saran dan kritik apa yang kurang dari web ini, kawan.

Lalu aku mencoba untuk menjawab dari beberapa guest yang menanyakan tentang East Coast Empire inilah? East Coast Empire itulah?. Dan ada beberapa pertanyaan yang sanggup aku jawab berdasarkan pengalaman hidup serta kemampuan berpikirku.

Ada yang menanyakan,
GUEST>saat ini citra ECE sangat buruk akibat perkelahian2?dan bagaimana caramu memperbaiki citranya?.
AKU>“Melalui media dan web ini salah satunya”
GUEST>Mengapa anak-anak ECE anti terhadap musik screamo?apakah lifestylex?apakah budaya dari barat?
AKU>”tergantung personal masing-masing. Misalkan aku, aku menyukai musikalitas the used daripada musikalitas killing me inside…arrgghh…
GUEST>bla…bla.
AKU>Bla…bla.
GUEST> “terima kasih untuk jawaban yang sangat tidak idealis”
AKU> (sebenarnya aku ingin bilang kepadamu “GUEST”…persetan dengan semua pemahaman idealismu, komunismu, liberalismu, demokratismu atau apalah. Karena jujur saja aku tak ingin mengerti tentang pemahaman, aku hanya memprioritaskan pengalaman adalah segalanya)..hahaha…bitch.


Seperti yang sudah di ketahui, frontman Earth Crisis yakni Karl Buechner tidak begitu antusias terhadap dunia maya karena menurut dia dunia maya lebih banyak sisi negative dari pada positive. Sudah banyak yang terjadi ketidak benaran.

Untuk kawan-kawan East Coast Empire anggap pertanyaan-pertanyaan itu sebagai penguat mental kalian, jangan mudah terpancing suatu statement yang kurang rasional, sharing di dunia maya dengan sharing di dunia nyata itu berbeda 360 derajat, lebih menegangkan perdebatan di dunia nyata. Ambil sisi positive dari internet, dan pikirkan yang buruk lalu ubahlah menjadi sisi yang baik. Keep your hardcore, brew ( sok keminggres rek…hahaha ).iqbaloldschool



0 komentar:

poto1 Photobucket Photobucket

  © design template by rio-whijaya 2009

Back to TOP