review mini party part 1

Di awal bulan Februari, Kids On Move menggelar acara Mini Party. Acara ini akan digelar satu bulan sekali dan menampilakan berbagai band – band hardcore dari kota Malang dan luar kota Malang.

Ok, kali ini kita akan me-review acara Mini Party part 1 yang diadakan pada 7 Feb 2010 di Jagrak Tengah Cafe. Mini Party part 1 ini dimulai pada sore hari dengan mengusung band–band dari East Coast Empire seperti Fight for Nothing, Hold On, Hard Trick, Holyshit, dan Difficult and Hard. Selain itu, Kids On Move juga mendatangkan 2 band dari kota Kendal (Jawa Tengah) yaitu Forget to Remember dan Morning Sick.

Dan acara dimulai dengan menampilakan Hold On sebagai band pertama yang penampilannya sangat bagus dan sangar. Kami sangat salut dengan penampilan Hold On yang dapat membaur dengan penonton sehingga venue menjadi penuh dan padat. Banyak penonton yang bermosing ala hardcore sewaktu band ini main.

Setelah selesai dengan Hold On langsung dilanjutkan oleh penampilan Hard Trick. Tidak di sangka personil Hard Trick yang masih duduk di bangku sekolah dapat memainkan musik dengan bagus sekali, banyak sekali penonton yang bernyanyi bersama dengan Habibi, vocalist Hard Trick. Dilanjutkan dengan penampilan Fight for Nothing yang dibawakan oleh Jack dan kawan–kawan.

Next, acara break sebentar karena ada adzan Isya’. Setelah break acara segera dilanjutkan karena sudah banyak penonton yang menunggu band dari kota Kendal. Akhirnya band asal Kendal, Forget to Remember yang di tunggu-tunggu oleh penonton main juga. Band yang mengambil aliran oldskul ini dapat membuat venue semakin penuh dan ramai sekali. Saat itu juga Hardcore Kids dari kota Kendal ikut bermosing ria dengan Hardcore Kids kota Malang.

Setelah penampilan Forget to Remember dilanjutkan oleh Holyshit. Penampilan Holyshit tidak kalah sangar dengan Forget to Remember. Venue semakin padat sekali dan terasa panas sekali. Next, Holyshit digantikan oleh Difficult and Hard, band Hardcore yang berasal dari East Coast Empire. Difficult and hard benar–benar bisa membius penonton sehingga penonton bisa bersatu dan bermosing–mosing. Setelah selesai Difficult and Hard langsung di lanjutkan band terakhir Morning Sick dari kota Kendal. Morning sick yang mengusung aliran oldskul, bermain dengan penuh semangat sekaligus menjadi penutup acara Mini Party part 1. Acara ini pun selesai tepat jam 9 malam dan belangsung lancar tanpa ada kejadian-kejadian yang tidak diinginkan.

Kids On Move mengucapkan banyak terima kasih pada para penonton yang bersedia datang untuk meluangkan sedikit waktunya menonton acara ini dan berpartisipasi meramaikan acara ini, tak lupa untuk band-band pengisi acara dari East Coast Empire, Forget to Remember dan Morning Sick yang telah mendukung dan menghibur para Hardcore Kids di kota Malang. Kids On Move juga mengucapkan terima kasih kepada pihak-pihak yang telah menyuport acara kami. Dan mohon dukungannya untuk Mini Party part 2 di bulan Maret mendatang. Terima kasih.



0 komentar:

poto1 Photobucket Photobucket

  © design template by rio-whijaya 2009

Back to TOP