Berawal sebuah pertemanan yang bersama-sama menjunjung tinggi nama hardcore. Muncul di benak kami untuk membuat band bergenre HARDCORE. Dengan nama FACE THE FAITH berarti paras wajah kesetian yang kami dapat.

Formasi awal HARDTRICK HABIBI (vocal), EKA (vocal), RENDRA (gitar), BAGAS (gitar), UCHA (bass), MOY (drum). Karena keterpurukan nama di face the faith, kami ganti menjadi HARDTRICK yang kami bentuk pada awal tahun 2009. HARDTRICK nama itu di ambil atas realistis yang kami alami dalam hidup kami.

Hardtrick mengusung musik hardcore oldschool 88, dan berinfluenzkan SHUTDOWN, CHAMPION, CRO-MAG, JUDGE, DIE HARD YOUTH, dan RAMALLAH. 3 track lagu pun telah kami cetuskan di awal tahun 2010, diantaranya berjudul, WAY OF LIFE, BURN MY SPIRIT, dan NOW THIS MOMENT.

Pada akhir tahun 2009 kelulusan eka (vocal), dari sekolah SMKnya, yanng di sibukkan mencari kerja dan memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisinya vokalis HARDTRICK. Dengan mundurnya eka tetap kami jalankan VISI dan MISI kami untuk mengangkat kembali nama MALANG CITY HARDCORE yang telah jaya di eralalu dan tidak lain lagi EAST COAST EMPIRE. Di dalamnya East Coast Empire sendiri adalah sebuah scene hardcore di kota Malang.

Gigs yang telah kami lewati diantaranya :

- DIFFERENT DIRECTION (kids on move)
- MINI PARTY PART#1
- CIRCLE OF BROTERHOOD (univ.STIKI)

Puja dan puji syukur kami panjatkan pada Tuhan Yang Maha Esa. Dan ucapan terimakasih kami pada saudara - saudara kamu yang telah memberi semangat pada kami, terimakasih



0 komentar:

poto1 Photobucket Photobucket

  © design template by rio-whijaya 2009

Back to TOP