FOR STRAIGHTEDGER

A little Information and Interview with Someone

Sudah beberapa tahun ini saya mendengar kata-kata straight edge dimana-mana atau melihat lambang “xxx” di berbagai website yang saya kunjungi serta berbagai buku-buku tentang straightedge yang tak mungkin saya beli karena kondisi keuangan untuk membayar biaya import buku tersebut masuk ke Indonesia. Tetapi di pikiran saya masih terbesit dengan pertanyaan-pertanyaan tentang straight edge tersebut, walaupun saya juga seseorang yang tidak mengonsumsi rokok, minum-minuman dan pemakai ( yah, maklum kodrat saya kan wanita). Kemudian saya membaca sebuah zine dari Yogyakarta “Betterday #18”. Betterday adalah sebuah zine yang banyak membahas tentang straight edge dan vegan. Zine yang sangat bagus dan patut untuk dibaca bagi para straightedger. Finally, i decided to ask Mas Nanu “Betterday” about straight edge through via-email.

Check it out

salam hangat dari malang



0 komentar:

poto1 Photobucket Photobucket

  © design template by rio-whijaya 2009

Back to TOP