Di pertengahan 2007, dari sebuah warung kecil dengan segudang sejarah tempat kami nongkrong, kami sepakat untuk membuat band Hardcore yang kami namakan Last Threat. dengan formasi lama Ridho (Vocal), Huda dan Syafi'i (Gitar), Iwan (Bass) dan Onky (Drum). Influence kami kebanyakan dari band bule seperti The Path of Resistance, Backfire!, One Life Crew, Ryker's, Earth Crisis, Strife, dan Morning Again. Ketika berjalan kiira-kira dua bulan Iwan memutuskan untuk mengundurkan diri, karena menurutnya bermain musik itu susah! tapi kami tetap berjalan dengan personil yang ada ditambah dengan tekat dan semangat kami. Setelah berjalan setahun sang frontman (Ridho) dan drummer (Onky) memutuskan untuk mengundurkan diri dikarenakan mereka harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup yang semakin mahal. Sesuatu yang mengejutkan Iwan kembali untuk memperuat LAST THREAT sebagai bassist setelah menuntut ilmu selama berbulan-bulan bermodal gitar pijaman yang tak terawat, karena dirinya merasa tertantang di dunia musik. Seperti oase di tengah-tengah gurun pasir, Iwan kembali membawa angin segar, untuk menambah ke solid an, Iwan mengajak Indra dan Ziyan yang tak lain adalah teman sepermainan Iwan, dan Irul yang juga teman nongkrong. Ditambah kekuatan anyar: Ziyan dan Irul pada vocal dan Indra pada Drum, serta dibawah bendera East Coast Empire-Malang City Hardcore. Last Threat siap mengancam kota malang

OUR LISTENING

Path of Resistance, Backfire, One Life Crew, Ryker’s, Strife, Morning Again, Sick of it all, Warzone, Death Threat, Shutdown, chain of strength etc.

OUR MUSIC

Music LAST THREAT lebih mengarah pada “Old-School Hardcore” dengan pengaruh dari band-band yang telah kami sebutkan. Tetapi tidak menutup kemungkinan musik kami berkembang seiring dengan berkembangnya musik hardcore dewasa ini.

OUR MISSION

Meramaikan scene hardcore di kota MALANG
Memberi nuansa baru pada scene hardcore di kota MALANG
Menambah wawasan serta kemampuan dalam bermusik


Anda dapat mendownload lagu kami di bawah ini :

Last Threat---------------
We Are One Family---------
We Just-------------------

CONTACT PERSON

• HUDA: 085646411978
• IWAN: 08563559277

Dibawah ini merupakan foto-foto kami :


PhotobucketPhotobucket







0 komentar:

poto1 Photobucket Photobucket

  © design template by rio-whijaya 2009

Back to TOP